Sunday, August 29, 2010



Jangan Terlalu Meremehkan Kekuatan Blog karena Dari Blog pun Saya bisa menghasilkan kurang lebih 3-5 juta perbulan

NB: Jika Anda sudah Memahami apa yang saya jelaskan di halaman ini, silahkan langsung mendaftarkan diri Anda pada halaman Order, Klik Disini . Jika Anda belum pernah menemukan halaman web ini atau baru pertama kalinya mengunjungi website ini, Saya harap anda benar-benar menyimak Referensi Menguntungkan yang saya berikan kepada Anda ini.

Screen Shoot diatas adalah sebuah bukti yang nyata dan tidak mengada-ada. Tidak bisa dipungkiri Blog menjadi sumber penghasilan utama saya saat ini. Jangan Anda pikir semua itu bisa saya dapatkan dengan sangat mudah.. Butuh waktu yang cukup lama bagi saya untuk berselancar di dunia maya, Sampai akhirnya saya mendapatkan konsep Mantap untuk Menghasilkan dari Blog.

Gambar di Atas adalah Screenshoot 50% dari penghasilan saya bulan Juli 2010 Kemarin. Kebetulan saya menarik beberapa juta dari rekning BNI saya untuk membeli sejumlah kebutuhan saya bulan Juli 2010 .Bukannya Pamer tau Sombong! tapi ini Sebagai BUKTI JELAS dan NYATA bahwa "Orang awam yang belajar otodidak sendiri bisa mendapatkan penghasilan yang LUMAYAN dari Internet". Gambar ini Benar Benar Asli! Tanpa rekayasa. Saya tidak ingin menampilkan salah satu Sreen shoot rekening bank saya disini , karena nantinya akan Terlihat seperti MEMBUAL! dan terlalu membesar besarkan , Lagi pula screen shoot Rekening Bank itu bisa saja di Edit mengunakan Photoshop. Jadi Saya menampilkan Foto yang Asli saja.

Ingat! Panduan yang nantinya akan saya berikan ini tidak serta merta membuat ANDA langsung bisa menghasilkan dari Internet ! Karena semuanya memang Butuh Proses. Tidak Semudah Membalikan telapak tangan. Jangan TERLALU TERBUAI dengan iklan-iklan yang bertaburan di dunia MAYA yang Menjanjikan Pasif Income yang berbunyi "5 juta perhari dari Internet!" atau beberapa iklan sejenis itu. Semuanya butuh Proses !

Perjuangan Saya cukup berat. Menjelajah dunia maya selama hampir 5 tahun. Sempat juga tertipu dengan berbagai program bisnis online yang berbau investasi . Tapi sekarang Anda menemukan Panduan yang Lengkap dan JELAS! Mulailah dari sesuatu yang sederhana, Yaitu memiliki Sebuah Blog. Jadi, kembangkan..., kembangkan terus ide Anda. Tidak Menutup kemungkinan bahwa Anda bisa mendapatkan second Income dari Internet melebihi Gaji / bulan Anda. Bahkan Melebihi dari apa yang saya dapatkan setiap bulannya . Semuanya TERGANTUNG ANDA!

Saya sendiri Telah Serius dan telah mendedikasikan sebagian Pekerjaan Saya Di dunia MAYA! Baik itu sebagai Desainer Grafis, Blogger, Internet Marketer.Di beberapa Produk yang saya tawarkan disini, menjelaskan bagaimana menguangkan Semua Ide anda melalui blog tentunya bermodalkan 100% GRATIS. Gambar di bawah ini adalah media saya..., Si "SPAYDIE" salah satu LAPTOP kesayangan saya yang selalu menemani saya sejak pertama kali saya menekuni Dunia Bisnis Online. Ditemani juga dengan Modem SMART yang cukup murah di pasaran saat ini! dengan biaya internet unlimited Rp 50.000 saja setiap bulannya. dan semua itu Bisa memberikan saya pemasukan kurang lebih 3-5 juta/ bulan. Yang REAL saja..... Saya tidak Melebih-lebihkan !.

Tepatnya 2 tahun lalu saya sempat sangat pesimis. Ternyata usaha saya untuk mempelajari Bisnis Online dari Blog tidak memberikan saya kontribusi apa apa. 0 besar! Tapi saya tidak pernah berhenti untuk belajar. Dan akhirnya saya pun membuktikannya sendiri. Ternyata Kekuatan blog itu Sangat Besar. Blog bisa di gunakan untuk Binis PPC, Bisnis PTR, Bisnis PPL, Afiliasi, dan saat ini yang marak adalah Jual Blog PR tinggi. Kalo 'ga salah harga nya bisa mencapai 10 Jutaan rupiah per blog dengan PR Google 6 yang masih mengunakan subdomain Blogspot.


"Jika Anda adalah seorang Tour Guide, Pengusaha Kerajinan Tangan (Home industri), Penyedia Layanan Jasa Seperti pembuatan SIM internasional, Perpanjang BPKB Kendaran, Dealer Mobil Second. Anda pun bisa Mendapatkan pangsa yang Sangat luas dari memiliki blog."


Salah satu bisnis Saya yang cukup menguntungkan bagi saya adalah Jasa Buat Blog. Dari konsumen saya di Bali saya sudah membuat blog untuk Konsumen saya dengan subdomain blogspot 20, sedangkan dengan domain dot Com 6. Mau tau yang lebih menarik lagi? Harga Per blog yang di kostumdomainkan ke domain dot com rata rata saya patok sebesar 2 juta. Wow! Fantastis bukan ? di bandingkan dengan harga pasaran pembuatan blog dengan domain dot com di Google.co.id rata rata adalah 250.000. Jika Promosi di internet maka saya ikut harga pasar di internet, sedangkan untuk konsumen lokal ya kita patok harga pasaran di sana. Bukan untuk Menipu Konsumen, Tapi harga itu saya rasa sebanding dengan modifikasi template blog yang kita lakukan. Blog juga bisa kita buat menjadi blog Statis Bahkan tidak tampak sebagai blog pada umumnya. Lebih menyerupai WEBSITE!


Mantap B'li Radhitya, Kreatif Menggunakan Fasilitas Serba Gratis

Wow..., Mantap B'li.., Saya juga sudah memiliki beberapa blog dengan mengunakan blogspot, Setelah bergabung menjadi Member Asiknyakerjaonline.com dan membaca Produk-produk informasi yang di tulis oleh B'li Radhitya, ternyata banyak sekali hal yang belum saya ketahui tentang blogspot. Blogspot ternyata penuh dengan trik tersembunyi. Tepatnya Pengembangan Ide ide dari b'li Radhit. Yang paling saya sukai selain Produk informasi yang membahas Kumpulan Situs Penghasil Dollar, saya juga sangat tertarik dengan Panduan yang menyinggung tentang pembuatan blog dummy. "Mini Blog "itu lho Bli, seperti yang B'li Radhit buat di http://caramembuatblogterlengkap.blogspot.com/.
Wow... kalo blog itu di Kostum domainkan udh kayak Minisite yang dibuat seharga 300-700ribuan B'li. Kalo di costum domainkan pake .co.cc 100% gratis ! wow ....Kreatif sekali idenya... Kayaknya Belum Ada itu Mini Blog.... hehehehehehehe. Sukses selalu B'li.
Terimakasih atas Suport dan selalu bisa berkomunikasi dan berbagi informasi dengan saya melalui Yahoo Messenger.
Sekali lagi Trims Produk informasinya sangat bermanfaat! ^_^

Ya Santo.. ^_^ sama sama. Saya juga sudah melihat bahwa Santo juga sudah mendapatkan penghasilan yang lumayan dari Blog. Terutama untuk Blog barunya santo yang di buat menggunakan Wordpress. Belum Lagi Santo adalah salah satu Blogger yang Mahir SEO. Sukses Selalu Untuk Santo

Oh ya..., Dari tadi pasti Anda binggung dengan apa yang saya bicarakan..... ^_^. Kita singkat saja ceritanya yach. ? Sebelumnya izinkan saya memperkenalkan diri.

Perkenalkan, nama Saya Pande Gde Suryadiatmika 22 thn, Saat Kuliah dulu sahabat-sahabat Saya sering memanggil Saya Radhit, Entah dari mana nama itu tapi Saya mengunakannya hingga hingga saat ini ..
Saya sudah berbisnis online sejak 2006. Jika di totalkan sampai saat ini kira-kira Saya membuat 856 blog , dan 2 produk yang Saya jual secara online. Pertengahan bulan Agustus kemarin saja juga resmi mempublis 3 website iklan baris saya. MediaIklanIndonesia.com , MediaIklanIndonesia.net dan MediaIklanIndonesia.org .


Jika Anda sangat ingin membuat blog Anda sendiri dengan mudah, cepat Sekaligus membuat blog Anda terlihat berbeda dengan yang lain dan tentunya bisa menghasilkan banyak kunjungan serta Memberikan penghasilan tambahan bagi Anda... maka ini adalah halaman website yang bisa menjadi referensi Anda.
Karena sebentar lagi...Saya akan berikan sebuah panduan LENGKAP Cara membuat blog gratis di blogspot Sekaligus Belajar Make Over Blog yang dapat dengan mudah Anda ikuti... 10 menit dari sekarang Anda sudah bisa membuat sebuah blog yang sangat menarik dan tentunya berebeda dengan blog yang lain. Lengkap dengan Panduan Bisnis Online bisa dengan mudah di pelajari bahkan untuk Pemula Sekalipun!


Sampai saat ini saya sudah memiliki lebih dari 800 blog yang saya fokuskan untuk mendapatkan Income dari internet. Beberapa blog di antaranya sudah saya kontumdomainkan menjadi dot com. Hampir semuanya sudah menghasilkan Apa saja itu? Ok dah..., Ini dia beberapa diantaranya.

Yoville Tips
Ini adalah salah satu blog saya yang mengunakan blogspot.com untuk Menjaring dollar dari program afiliasi ClikBank . Rata rata beberapa rekan bisnis online saya wajib untuk membuat minisite, Tidak sedikit pula yang mengunakan Jasa pembuatan Minisite, Tentusaja mereka harus siap untuk membayar ratusan ribu untuk domain, hosting dan bandwith + selles letter (Artikel promosinya). Tapi ternyata saya bisa kok membuat Sejenis mini site modal Gratisan dengan blogpot. Ga perlu mikirin hosting, domain atau badwith bulanan. Iya kalo jalan website itu, Kalo Cuman rame saja di kunjungi Siap-siap Nambah Badwith lagi bukan? Dari mana nambahnya? udah ada pemasukan belum dari mini site itu? Jika Anda familiar dengan Mini Site, saya menyebut ini dengan istilah Mini Blog. Silahkan Mengunjungi Blog ini untuk menjadi referensi Anda. http://yovilleguidesebook.blogspot.com/

No Scam Site
Nah ini blog saya yang paling Aneh. Awalnya rencananya mau nampilin informasi tentang Situs bisnis online Scam atau tidak, Eh malah Jadi keasikan Maen Afiliasi Amazon.com, Lumayan sih hasilnya walaupun belum sampai 1 harga domain.com. Tapi ga' papa dah saya belikan Domain dot com. Yah untuk sampai tahun depan satai dah.... hehehehehe. Kalo Traffiknya bagus, Jual AJa.. hihihihihihi, Emang mengasikan Bisnis Online itu
Http://noscamsite.com


Jasa Buat Blog-
Blog ini adalah salah satu blog yang layanan Jasa Saya untuk melayani pembuatan blog maupun jasa review Website atau blog dengan Harga yang sangat murah. Ini adalah salah satu blog yang memberikan saya Kontibusi hampir Rp. 2.000.000 setiap bulannya. Belum lagi Jika Terikat Kontrak Kerja sama dengan Beberapa rekan bisnis Online di kota saya- Denpasar Bali. Jika Anda menanggap saya MENIPU, . Lha Buat website kan bisa pake apa aja, Joomla, DW, Dupal, WP, Kalo saya pake blogspot boleh dong..^_^, yah tergantung kebutuhan kita untuk membuat nya apa. Nah kalo make sistem Reseller, Saya milih DW, Kebetulan ada Script Resellernya.

Anda pun bisa membuat Situs Layanan Jasa sejenis yang saya kembangkan.... ! Semuanya tergantung DARI ANDA! Saya rasa saya tidak perlu banyak memberikan Bukti lagi karena hal ini termasuk salah satu Kode etik yang saya anuti bersama beberapa rekan bisnis saya. Http://bisnis.rahityanotes.com

Lantas, Apa yang kita gunakan untuk membuat blog? Saya berani bilang. Banyak ! tapi yang paling mudah emang mengunakan Wordpress dan Blogspot..

Ada pertanyaan dari Rekan saya dulu.., Simak rangkuman pertanyaannya...
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Lha terus gimana dhit? Bisa ga saya buat website make penyedia layanan blog yang kamu sebutin ? "
saya jawab Bisa! terus di Nanya lagi,

"Template-nya gimana dhit, Perlu desain Sendiri Ga? pake kode kode gitu?"

Tamplate banyak ! kamu bisa download Gratis sesuka kamu. Tinggal Di edit dan di Make over aja buat Tampil Berbeda, Terus beliin Domain. Buat jadi Statis. Jadi dah Website... hehehehhehehe Contohnya kayak blog yang sudah tak beliin domain ini bro.. Http://radhityanotes.com

Nah ini dia sob yang selalu saya update secara berkala, Templatenya Aku yang desain sendiri, Basicnya template minima blogspot. Oh iya sob jika kamu masih mikirin mahalnya harga domain.com, Ga usah pusing-pusing dong..., Murah kok! Make setahun lagi, Mantap bukan?. Tau biaya rekening listik ku per bulan? rata rata 100.000 sob. Keperluan ku cuman buat TV, laptop, Ngecas hanphone, Speaker aktif ama kulkas doang. Kalo harga domain Jauh di bawah itu sob.. Make Setahun Lagi... Enak Kan...? Oh ya saat ini saya masih Asik bekerja secara online di atas kasur yang sangat Empuk... hehehehehhe. dan hasilnya?
ITU DIA! Modal make laptop kesayangan ku + modem dari Smart Bayarnya cuma 100rb perbulan. hihihihihi.. Asik kan...?
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nah itu adalah Sekilas rangkuman dari percakapan saya dengan sahabat lama saya yang saat ini sedang kuliah di Bandung. Kebetulan beberapa hari lalu sempat datang liburan ke Bali.

Ok... Kita lanjut. ....

Betapa MengAsikannya Kerja Online
tersebut. 'GAk PERLU mengunakan Seragam Kantor. Bahkan 'GAk Perlu keluar dari Rumah Anda. Saya sendiri Masih Nyaman sekali bekerja di atas kasur yang Empuk kurang lebih 2 - 4 jam saja / hari. Walaupun terkadang saya harus OL 24 jam di karenakan pekerjaan dari beberapa konsumen dan bisnis saya yang numpuk.

Dan Pada akhirnya Di website ini kita akan sama sama belajar, Bagaimana kita bisa menghasilkan dari Internet. Cukup dengan bisnis sederhana dan serta membuat aktifitas ber Internet Anda lebih berarti. Dan ini lah Solusi Bagi Anda Memulai Bisnis Online.
Produk UTAMA AsiknyaKerjaOnline.com (AKO)














8 Ide Membangun Bisnis Online Anda & 36 Situs Pengumpul Dollar.

Sebagai awal saya Memperkenalkan salah satu Ebook yang saya tulis ini, Di Ebook ini kita akan mempelajari serta mengembangkan beberapa Ide yang bisa memberikan kita penghasilan, Baik itu sebagai second income Anda atau Bahkan nanti juga bisa menjadi penghasilan utama Anda. Dalam Ebook ini juga membahas tentang situs-situs yang bisa menjadi referensi anda untuk mengumpulkan pundi pundi dollar bermodalkan gratisan. Anda tidak perlu meng-investasikan uang Anda. Cukup mengerjakan Task yang di berikan oleh mereka.-Pesan Sekarang-

Belajar Make Over Blog

Di ebook saya yang satu ini kita akan sama sama membas tentang Bagai mana membuat blog dengan blogspot, Bagaimana memanfaatkan blog Hingga menjadi blog yang menghasilkan, Termasuk Bagaimana cara untuk membuat blog Anda tampil sangat berbeda. Saya berani Menjamin, Blog Anda Akan tampil berbeda dengan blog yang lain walaupun mengunakan Template yang sama.

Modifikasi template Lebih di pioritaskan di ebook ini. Dengan begitu Anda bisa membuat Blog sesuai dengan keinginan dan keperluan Anda. Tinggal di belikan Domain Anda than... THAT IS YOUR WEBSITE !!
Cool, Profesional Elegan -Pesan Sekarang-


220 Tips Blogpot

Jika Sebelumnya Anda sudah sekilas tentang ebook saya "Belajar Make Over Blog" Ebook yang saya beri judul 220 Tips Blogspot ini adalah Pendukung Ebook saya sebelumnya., Berisi kumpulan Tips Blogspot, Sehingga Anda bisa lebih Asik lagi membuat blog Anda tampil lebih Menarik



-Pesan Sekarang-
Template Pilihan

Tidak lupa saya memberikan Bonus beberapa Template yang OK punya untuk Anda. Sttt... Ada template Premium juga lho... Tinggal Anda permak Aja... Caranya kan udh ada di Ebook Make over Blog. hehehehehhe

-Pesan Sekarang-

Langkah Menaikan Rating Blog

Sejujurnya saya adalah member dari RSE Kusuma Putra, Saya juga mempelajari beberapa Trik dari Internet Markerter sekelas Kusuma Putra. Ebook saya yang satu ini Menjelaskan secara sederhana bagaimana menaikan Rating blog Anda di mata Google. Saya juga pernah mempelajari metode SEO yang disebut dengan "SEO Dewa Mabuk " Percuma kan make Metode SEO dewa Mabuk ? Ribuan kunjungan datang perhari, Tapi yang Anda dapatkan hanya kunjungan saja, Penghasilan 0 ! karena tidak tertarget.
Ada kok cara sederhananya tapi tertarget. ...
-Pesan Sekarang-

6 Catatan Penting Bisnis Online

Ebook saya yang satu ini bisa dikatakan sebagai wadah saya untuk berbagi cerita, Cerita saat saya memulai Bisnis Online dari 0 , Sepat juga saya tertipu dan kehilangan ratusan ribu (sebenarnya kalo di total hampir 1,5 juta). Saat itu masih jamannya kuliah, Tau sendirikan anak mahasiswa ke-uangannya sangat terbatas.

Saya tidak ingin Anda mengalami hal yang sama seperti saya. Jangan Sampai salah jurusan yach.. hehehehehhehe...
-Pesan Sekarang-
3 Kali Klik ubah Foto tampil lebih Keren

Wah paan neh dhit..? hihihihihihi. Di ebook saya yang satu ini kita akan belajar cara sederhana dan mudah untuk membuat gambar/foto Anda tampil lebih menarik. Lumayan lah untuk menjadi Backgoud blog atau foto Profil Anda. Satu Lagi ... Tidak di butuhkan keahlian Desain Grafis Disini. . Tinggal Klik 3 kali saja. Suer... !!!
-Pesan Sekarang-
Semua Produk informasi disini Di jelaskan Dengan Detail, Gambar Demi Gambar, Dengan Sangat JELAS!


Lantas berapa harga Ebook "Belajar Make Over Blog" ini..?
Maaf... 'GAK jual eceran... hihihihihihihi.. Semua paket lengkap ini saya jual dengan Harga sangat murah yaitu RP. 140.000 saja. OK kan...?

Oh ya bentar.., Jangan ditutup dulu Halaman ini.., Karena saya yakin Anda bakalan Rugi BESAR.. Karena saya akan memberikan Bonus Terheboh Tahun ini. dan saya yakin 100% jika Bonus ini bisa membantu Anda untuk Mulai Maupun Mengembangkan Bisnis Online Anda. !!

Oh ya Mohon Maaf Belum sempat buat cover Ebook dan Produknya Karena KEBAYAKAN BONUSNYA

  1. Ebook SEO Part 1

  2. Ebook SEO Part 2

  3. Ebook SEO Part 3

  4. Bisnis Online Susah susah Gampang

  5. 24 ilmu miliarner

  6. Kiat Sukses Bisnis Online

  7. Strategi sukses Bisnis Online

  8. Rahasia Bisnis Adsense

  9. Kerja dunia Maya hasil nyata

  10. Peluang Bisnis Online


Masih Kurang ? Waduh.... Cuman di Asiknyakerjaonline.com ini yang berani kasih bonus Sebanyak ini . Mau Nambah Bonus Lagi..?

Ok Saya Kasih Bonus Ebook Tambahan, Ini Dia...

Bonus Ebok Tambahan

  1. Panduan Mendaftar Alert Pay

  2. Panduan Jualan Link

  3. Panduan Blogspot Custom Domain

  4. Panduan pasang banner di Blogspot

  5. Kiat Sukses Promosi Blog

  6. Memiliki Blog Canggih Modal Nol

  7. Panduan Domain dan Hosting

  8. Cara Daftar Google AdSense

  9. Cara pasang AdSense di Blogger

  10. Kamus AdSense

  11. Cara Mudah Pasang AdSense di Blogspot

  12. Terobosan Inovatif AdSense

  13. Cerita Sukses AdSense

  14. Panduan Google AdWords

  15. Panduan Internet Marketing

  16. Panduan Amazon

  17. Marketing Modal Dengkul

  18. Panduan Bisnis Pay per Review

  19. Panduan Blogvertise

  20. Panduan Buy Blog Reviews

  21. Panduan Memenangkan Penawaran BuyBlogReviews

  22. PanduanSponsored Reviews

  23. Panduan BisnisPaid to Click

  24. Panduan Pay to Upload

  25. Cara Daftar PayPal

  26. Cara Withdrawl Paypal ke Bank Indonesia

  27. Kiat Sukses Bisnis Online

  28. Redirect URL dg TinyURL

  29. Panduan Bisnis Web Proxy


Masih kurang yach...? Pengen Belajar Membuat Blog Dengan Wordpress...? Bonus yang Terkhir ini tentang Tutorial Wordpress.

  1. Panduan WordPress

  2. Belajar WordPress

  3. Menentukan Midset

  4. Memilih Bisnis Online

  5. Menjadi affiliate Marketer

  6. Menentukan Segmen pasar Bisnis Online Anda

  7. Konsep untuk Bisnis Online Anda

  8. Memilih Nama Domain

  9. Informasi Web Hosting

  10. Cara buat toko OnlinePart 1

  11. Cara buat toko OnlinePart 2

  12. Cara buat toko OnlinePart3

  13. Afiliate Marketer Part 1

  14. Afiliate Marketer Part 2

  15. Afiliate Marketer Part 3

Ya Ampun.. Masih kurang Juga...? Padahal udh 54 bonus saya kasih...
Emmmm jadi masih kurang yach? Ok dah Tak Kasih... tapi 1 bonus lagi aja yach....


Dengan Easy Barner Maker ini Anda bisa dengan mudah menciptakan Barner Promosi yang siap Anda promosikan secara Online.


Biar Tambah ok Neh yach saya kasih Bonus MANTAP INI

Bonus Mantap:


"Keanggotaan di AsiknyaKerjaOnline.com Seumur Hidup

Dengan member Card Ini Anda mendapatkan hak untuk mengakses member Area seumur hidup Anda, Itu berarti jika asiknyakerjaonline.com menambah atau mengupdate Produk utama maupun menambahkan Produk Bonus, maka Anda bisa mendownloadnya langsung dari member Area tanpa dikenakan biaya tambahan lagi.
dan yang HEBAT LAGI .......

Reseller Asiknyakerjaonline.com

Dengan Membeli Produk informasi Ini Anda juga berpeluang untuk mendapatkan Penghasilan dari Dunia Maya. Karena saya memberikan Hak komisi sebesar 50% dari setiap Penjualan yang Berhasil Anda lakukan sebagai bentuk terimakasih Saya atas kesedian Anda untuk mendistribusikan Produk informasi yang Saya buat ini. Dengan mereferensikan Produk ini ke 2 orang saja maka ANDA SUDAH BALIK MODAL (Url Link resseler + WEBSITE Gratis yang saya berikan kepada Anda akan Anda dapatkan Di member Area)

+

Garansi 1 Tahun Uang Kembali

Setelah Anda Membeli Panduan "Belajar Make Over Blog + Panduan Bisnis Online " Ini Dan dalam waktu 1 Tahun...Anda Merasa Tidak Puas dengan apa yang anda dapatkan serta tidak bisa menerapakan apa yang saya tulis di Panduan lengkap ini. + sama sekali tidak dapat menghasilkan seperserpun dari Metode Bisnis Online di Ebook yang saya tulis, Maka silahkan konfirmasikan kepada Saya melalui Sms/Email... kita akan mencari tahu apa permasalahannya. Jika masalah tidak terpecahkan maka Saya Akan Kembalikan Uang Anda 100%!

Plus: Saya Ingin Anda simpan Produk utama beserta bonus-bonus yang Saya berikan baik-baik, sebagai hadiah karena Anda sudah mencoba panduan ini.

Jadi.... ANDA tidak memiliki resiko apapun. Semua resiko ada DI PADA SAYA. Pesan Sekarang Juga!


Panduan "Belajar Make Over Blog" Dan Semua Produk Informasi yang saya buat ini Ini tidak akan Anda temukan diluar sana , karena dibuat berdasarkan pengalaman Saya pribadi, membuat dan mengembangkan ratusan blog yang Saya kelola selama ini serta pengembangan IDE IDE BRILIAN dari Pengalaman-pengalaman Pebisnis Online lainya yang terjun terlebih dahulu di dunia Bisnis Online dari saya.

Jika Anda harus belajar sendiri tanpa semua ILMU yang ada di panduan ini, maka Anda harus menghabiskan paling Cepat 7-12 bulan waktu Anda untuk menemukan berbagai tips dan Materi Pembelajaran yang ada di panduan ini (sttttsstt saya butuh waktu 2 tahun), itu pun jika benar benar Anda menekuninya dan TIDAK SALAH JALUR.

Belum lagi Anda akan menghabiskan banyak dana membeli berbagai buku tentang ngeblog dan Panduan menghasilkan uang dari internet seperti yang pernah Saya lakukan sebelumnya

Anda Tidak Harus Membuang Waktu dan Uang Anda Yang Tak Ternilai Harganya.


Bukan Rp. 925.000...
Bukan Rp. 500.000...
Bukan Rp. 250.000...

Tapi Hanya dengan Rp 140.000,-

Cukup Rp. Rp 140.000,- Saja Anda Sudah bisa Mendapatkan Semua Produk Informasi
yang saya tawarkan Disini + semua Produk Informasi Update Terbaru yang akan selalu saya tambahkan secara berkala.(Bonusnya sudah sangat banyak perlu ditambahkan lagi?)

Menerima transaksi dari Seluruh Rekening Bank. BNI, Mandiri, BCA dll

Ya! Saya ingin Pesan Dan Mendownload Panduan, Beserta 55 BONUS-BONUS Diatas SEKARANG!

Publikasikan BLOG Anda dan Mulai Bangun Bisnis IMPIAN Anda!

Notes: Blog dan website saat ini sudah hampir tidak ada perbedaannya.., yang membatasi diantara keduanya adalah Sisi Pengunan dan pengelolaan blog dan website tersebut. Buat blog Gratis ! buat website bayar ! dan saat ini anda menemukan sebuah panduan FANTASTIS yang bisa menyulap blog Anda terlihat seperti WEBSITE PROFESIONAL !

Panduan selengkap ini hanya Anda di ASIKNYAKERJAONLINE.COM





Top Markotop !
Salam sukses...!!!
Pande Gde Suryadiatmika (Radhitya Notes)
Pasraman Unud no 21 Bukit Jimbaran Bali
081805427643 (Call / Sms)

Jam kerja saya tidak terikat selama YM saya dalam Status OL sebagai member Asiknyakerjaonline.com
Anda bisa berdiskusi apapan mengenai blog dan Bisnis Online kepada saya ^_^
P.S.1: Ingat Kembangkan Semua Ide dan materi yang Anda dapatkan si Produk Informasi ini.
P.S.2: Harga Produk diatas akan segera Saya naikkan setelah Saya mendapatkan cukup banyak kesaksian produk Informasi yang Saya buat ini dan penambahan Produk utama dan Produk bonus. JADI Jangan salahkan Saya jika Anda datang kembali dan harganya sudah 200.000 Rupiah!
Pesan Sekarang Juga!!!!!!

0 comments: